Tips bermain Adsense agar barokah

Di zaman yang serba modern ini banyak sekali cara yang dapat digunakan untuk mendapatkan uang , mulai dari cara yang halal dan cara yang haram. Dan cara - cara yang digunakan juga bermacam adanya, ada yang menjadi peternak, petani, bisnis, pegawai swasta juga pegawai negri dan bahkan dengan cara online yang akan saya bahas kali ini. Untuk sebagian orang mungkin tidak tau sama sekali atau cuma tau dari teman dan sanak saudara tentang pekerjaan online ini, salah satunya adalah bermitra dengan Google Adsense. Pasti yang belum tau akan bertanya apa itu Google Adsense?? yaa kan? Adsense adalah program yang di buat oleh Google sendiri untuk pemasangan iklan yang nantinya dapat di pasang di blog - blog yang kalian buat, jika belum bisa membuat blog silahkan baca tutorialnnya disini "Cara Lengkap Membuat Blog Untuk Pemula".
Kembali pada pembahasan utama saya kali ini, bagaimanakah cara nya agar apa yang kita lakukan saat bermirtra dengan Google Adsense agar menjadi barokah dan dan dapat menjadi pasif income kita untuk jangka panjang dan bahkan untuk selamanya yang akan kita wariskan pada anak cucu kita?
mari baca Tips bermain Adsense agar barokah berikut ini :

1. Jangan pernah upload foto yang membuka aurat.
Mungkin sebagian pembaca akan sedikit tertawa dengan poin pertama ini, tapi memang dapat di nalar kan kenapa saya membuat poin pertama ini? ya !! memang sudah jelas pada syariat Islam hukum mengumbar aurat adalah Haram, juga menyebar luaskan hal itu. Dan di dunia yang serba Canggih ini semua menjadi mungkin untuk di cari di internet dan pasti lama kelamaan artikel yang kita share akan di baca ribuan atau bahkan ratusan juta pengunjung. Ingat Aurat laki - laki dan perempuan jelas beda, jika perempuan ialah mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.

2. Jangan menjerumuskan pengunjung atau membuat artikel palsu.
Berikutnya adalah jangan pernah membuat artikel yang pada akhirnya hanya menyesatkan seseorang. Contohnya adalah merubah sedikit dalil dalil Agama, entah itu dari agama Islam, Hindu, Kristen dll. Karena hal itu dapat termasuk berbohong pada seseorang kan?

3. Niat berbagi Ilmu dulu baru dapat gaji dari Adsense.
Semua perbuatan tergantung dari niat, kenapa saya memnulis poin ke 3 ini? ya!! karena saat kita berniat membagikan pengetahuan kita pada seseorang apalagi itu di lakukan oleh ribuan bahkan ratusan manusia di bumi yang membaca artikel kita, sudah pasti kita akan dapat pahala yang besar dari Allah SWT . Kedua kita di gaji oleh mitra kita yaitu Google Adsense.

4. Buatlah Artikel yang bermanfaat.
 Keempat usahakan artikel yang kita buat adalah artikel yang bermanfaat untuk orang lain, contohnya adalah "Rahasia dibalik Sholat tahajud atau Kumpulan Surah Surah Pendek Al-Qur'an untuk belajar ngaji"

5. Berusaha dan berdoalah.
Dan yang terakhir adalah Berusaha dan berdoa. Yakni berusaha memberikan informasi yang baik seperti yang saya beberkan pada 4 poin diatas lalu berdoalah agar artikel kita bisa di lakukan oleh orang lain yang akan menjadi sumber pendapatab pahala kita di akhirat nanti.

Itulah beberapa poin yang saya share kali ini seputar Tips bermain Adsense agar barokah. Semoga artikel yang saya buat ini dapat menjadi acuan dan penyemangat kita untuk selalu melakukan hal positif. Dan jika kiranya artikel ini menarik silahkan share pada yang lain dan silakan copas namun tolong jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Sumber : petirhitam.blogspot.com

0 Response to "Tips bermain Adsense agar barokah"