Daftar Kata - Kata Yang Dilarang Adsense Dalam Sebuah Artikel

Selamat berkunjung lagi di blog sederhanaku ini, kali ini saya akan membahas tentang Daftar Kata - Kata Yang Dilarang Adsense Dalam Sebuah Artikel, kenapa saya membahas artikel seperti ini? apa blog saya ini kebal dari kuasa banned adsense? tidak!! sama seperti blog lain blog saya ini bisa kapan saja di banned oleh google, namun tidak salah juga kan saya mengantisipasi agar kejadian itu tidak terjadi pada blog saya dan juga untuk referensi para pengunjung yang tidak ingin blog kesayangannya di banned oleh google tercinta.
banyak pertanyaan yang saya temui di internet mengenai :

apa saja larangan adsense untuk artikel kita?
bagaimana cara agar blog kita tidak di banned google?
kebijakan apa yang harus di patuhi para pengguna adsense?
cara agar blog tidak di banned google untuk selamanya
cara aman buat artikel agar mudah di index google

dan banyak lagi pertanyaan yang membahas dan ingin memecahkan pertanyaan diatas, dan tidak sedikit pula para senior yang sudah menjawab pertanyaan - pertanyaa diatas. Tapi walaupun begitu saya tetap ingin menjawabnya dengan jawabanku sendiri dan dengan apa yang sudah terjadi pada blog saya ini kapan hari, ada beberapa artikel yang tidak di index oleh google, setelah saya riset ternyata pada artikel saya mengandung kata - kata yang di larang google adsense.
Bukan hanya kata , namun gambar yang bernuansa p0r_no_ dan Vul64r sangat dilarang oleh adsense, konten b4j4k4n dan lain - lain.

Kembali pada pembahas inti Daftar Kata - Kata Yang Dilarang Adsense, maaf jika ada huruf yang saya ganti dengan angka, namun saya sudah menyediakan kamus dibawah.
Berikut adalah kumpulan kata - kata yang dilarang adsense :

  1. kata - kata yang j0r0k
  2. kata - kata yang ada sangkut pautnya dengan r0_k_0k, mulai dari bahan, t3mb4_k4u,k3rt4s r0_k_0k 
  3. kata - kata yang ada sangkut pautnya dengan 4lk0_h0l dan m3rk M1_num_4n K3_r45
  4. Kata - kata yang berkaitan dengan konten b4j_4kan dan lain - lain.
  5. 4l4t k3l4_min
  6. B4ng_54t
  7. B3rz1_n4h
  8. B3r_g41_r4h
  9. B0_k3_p 
  10. Blu3_F1lm
  11. 8u_nuh
  12. C3_ru_tu_
  13. F4_n4_t1k
  14. G41ra4h
  15. k3k3raasan
  16. m3m_8nuh 
  17. P3m3r_k0_5aan
  18. P3m_8u_nuh4n
  19. P0_r_n0 
  20. M1nu_m4n k3_r45
  21. R0_k0K
  22. S3_x5 
  23. S_3k5
  24. S3_k
  25. Str_34_min6
  26. V4_6i_n4
  27. Z1_n_4
  28. Z_1n_4h
Kamus : 
1 = I
3 = E
4 = A
5 = S
6 = G
8 = B
dan hapus tanda _

Itulah beberapa Daftar Kata - Kata Yang Dilarang Adsense Dalam Sebuah Artikel, namun masih banyak lagi contoh lain,  jika artikel saya kurang lengkap tolong masukkan wawasan kalian di kolom komenar yang sudah saya sediakan.
semoga artikel ini dapat membantu kalian semua, silahkan copas artikle ini jika menurut kalian menarik, namun tolong jangan lupa cantumkan sumber, orang baik adalah orang yang mau menghargai karya orang lain, dengan begitu maka akan dihargai oleh orang lain pula.

0 Response to "Daftar Kata - Kata Yang Dilarang Adsense Dalam Sebuah Artikel"