mantra pelet asli kalimantan tanpa ritual puasa

 hari ini saya akan membagikan mantra asal kalimantan, jika berniat mengamalkannya tolong gunakan dengan bijak dan jangan untuk tujuan maksiat, mantra ini saya share hanya untuk sepasang suami istri yang sedang mengalami cobaan begitu berat atau ditinggal selingkuh dengan orang lain, jika kalian belum menikah jelas saya melarang untuk mengamalkan mantra ini. Mohon pengertiannya dan jika kalian yang belum menikah berani mengamalkan , maka saya pribadi tidak menanggung atas dosa apa yang kalian lakukan setelah menggunakan mantra ini, karena sudah saya larang dan memperingatkan.

Ini dia mantra pelet garam dari kalimantan 

Bismillahirahmanirrahim
hei awang seri ganu seri
seri memila ke muka aku
garam laut asam di darat
akulah yang memakai ilmu asam garam
pecah lebur pecah bibir si (sebut nama target anda) kepadaku
akulah yang memakai ilmu asam garam
engkau umat muhammad memandang kepada aku
seperti bulan penuh purnama 14 hari ke muka aku
engkau umat muhammad memandang kepadaku
kalau tidak kasih sayang
gila mabuk cinta rasa engkau kepadaku
gajah putih seberang laut lagi tunduk sujud
dibawah tapak kaki kiri aku
si dia guru si dialah aku
si dia berkat kata laa ilaha illallah muhammadur rosulullah

Untuk cara mengamalkannya silahkan kirim email ke akun gmail saya yang tertera di profil saya. sekali lagi saya ingatkan jangan menggunakan mantra ini jika belum menikah atau untuk tujuan yang hina semata.
semoga Allah SWT membalas doa kita dan memberi jalan yang terbaik, amin.....

0 Response to "mantra pelet asli kalimantan tanpa ritual puasa"