Kekuatan Insting terkuat Goku melebihi semua dewa dan malaikat


Selamat datang di blog ku yang sederhana ini, sudah pasti yang membaca artikel ini adalah pecinta film anime Dragon Ball, dalam kesempatan ini saya akan membahas kekuatan terbaru yang di raih Goku dalam  seri Dragon Ball Super.
Sebelumnya saya akan memberi tahu apa itu "insting terkuat". Insting terkuat adalah Suatu keadaan mental seseorang yang diamana tubuh orang  itu akan merespon  tiap serangan lawan dan menghindarinya secara otomatis atau tanpa melihat serangan itu.Insting terkuat ini pertama kali diperkenalkan oleh Wiss saat melatih Goku dan Vegeta, dan Beruss saat pertama kali bertemu Goku. Namun pendapat lain Insting terkuat Beruss masih dalam tahap penyempurnaan atau bisa dikatakan belum sempurna.

Dalam pertarungan melawan jiren Goku merasa kualahan dan akhirnya dia memutuskan untuk meminta energi dari teman - temannya yang biasa disebut Genkidama atau bola semangat, kronologinya seperti gambar di bawah ini. 
Goku Genkidama VS Jiren

 
 Namun pada saat kedua kesatria ini beradu kekuatan mendorong genkidama ternyata Goku lah yang mengalami kekalahan, Bahkan dalam wujud blue + kaioken 20x lipat dia tidak bisa menahan tekanan yang datang dari jiren, jelas perbandingan yang sangat jauh bukan, semua anggota petarung bahkan Beerus sama merasa terpukul dan putus asa saat melihat Gou hilang dari turnamen.
Namun lagi - lagi Goku memberikan kejutan pada semua fans tercintanya,  saat semua putus asa Goku muncul dan meledakkan energinya seperti gambar di bawah ini


Dia memiliki kekuatan baru yang disebut insting terkuat yang bahkan semua dewa kehancuran di alam semesta belum sampai ke tahap ini. lihat matanya yang berubah keabu abuan  dan aura putih biru yang terlihat tenang. Dalam mode ini cara berdiri dan bertarung Goku seperti orang setengah mabuk atau sempoyongan, namun dalam gerakannya yang tenang bahkan pukulan Jiren tidak dapat mengenainya, sungguh kebalikan dari menit menit pertama awal pertarungan Goku VS Jiren.
 
Kekuatan Insting terkuat ini ternyata Guko dapatkan setelah ledakan yang diakibatkan oleh Genkidama (bola semangat) yang masuk dalam tubuhnya, lalu kekuatan dan diri Goku melawannya hingga Goku bisa mencapai batas dirinya sendiri,begitu kata Wiss yang menjadi malaikat atau guru Beruss Sama juga Vegeta dan Son Goku.

Namun ternyata dalam mode ini ternyata Goku masih belum bisa memakainya dalam waktu yang lama, dia  hanya bisa menggunakannya hanya dalam beberapa menit saja, namun bukan berarti itu tidak apa apanya, kekuatan terbarunya ini ternyata hampir mengalahkan jiren. Dan bahkan dari beberapa sumber lain kekuatan ini dia gunakan untuk mengalahkan Daishinkan sama, Malaikat tertinggi yang kekuatannya sangat lah besar pula. jika memang seperti itu berarti semua dewa pengghancur dan malaikat pendamping dewa penghancur dapat dia kalahkan dengan mudah. tapi itu hanya asumsi saja, tergantung dari pembuat filmnya bagaimana nantinya, pasti akan ada kejutan yang lebih hebat lagi.

Itu lah pembahasan saya kali ini, semoga pengunjung senang, silahkan copas ke blog kalian namun jangan lupa sertakan sumber ya.. wassalam...

0 Response to "Kekuatan Insting terkuat Goku melebihi semua dewa dan malaikat"