Kekuatan Haki Yang Dimiliki Luffy

Haki adalah Kekuatan ada disemua manusia di anime One Piece,tetapi tidak banyak yang mengetahuinya, haki ini merupakan tenaga ambisi yang dimiliki seluruh mahluk hidup,hanya beberapa orang yang mampu menguasai nya(mengendalikan nya). ada 3 kekuatan Haki
  • Kenbunshoku Haki : Haki yang bisa menebak pikiran musuh dan mengetahui letak musuh, yang pernah terlihat menggunakan ini adalah God Enel, Zoro, Sanji, Silver Rayleight, dan Shanks. Luffy menggunakan kekuatan ini ketika ia akan ditembak oleh Bajak Laut Topi Jerami Palsu.
  • Busoshoku Haki : Haki yang bisa menyentuh pengguna Buah Setan, juga bisa digunakan untuk perisai tidak terlihat, yang pernah terlihat menggunakan kekuatan ini adalah Smoker, Shirohige, Zoro, Sanji, Tralfargar Law, Silver Rayleight, Tashigi, Doflamingo, dan masih banyak lagi. Luffy menggunakan kekuatan ini pada saat menyerang PX 5, tetapi haki Luffy masih belum kuat untuk menahan gigitan Hody Jones.
  • Haoushoku Haki : Haki level tinggi yang dikatakan hanya dimiliki satu dari sejuta orang. Sampai saat ini, yang pernah terlihat menggunakan kekuatan ini adalah Shanks si Rambut Merah, Silvers Rayleight, dan Portgas D. Ace selain itu Boa Hancock juga dikatakan memiliki kekuatan ini dan di cerita 569 terlihat Luffy berteriak keras saat Ace akan di eksekusi, 2 orang yang akan memenggal kepala Ace itu pingsan karena tidak tahan oleh haki luar biasa Luffy.

0 Response to "Kekuatan Haki Yang Dimiliki Luffy"