Beberapa Jurus Luffy Yang Digabungkan Dengan Haki


Kembali pada postingan saya kali ini, jika kemarin saya membahas tentang Kekuatan Gomu Gomu No Mi milik Luffy, sekarang  saya akan membahas beberapa jurusnya yang digabungkan dengan kekuatan Haki yang dimilikinya. Dengan Paduan kedua kekuatan ini Luffy dapat menggandakan kekuatannya hingga batas maximal di mode ini. 

Jurus-jurus dengan Haki
  • Gomu-Gomu no Elephant Gun : 
Luffy menggunakan Gear Third dan mencampurkan BoshuSoku no Haki yang mengubah tangannya menjadi besi hitam dan memukul musuhnya. Jurus ini dia perlihatkan saat menuju ke pulau bawah laut yang pada perjalannya dia di hadang oleh Gurita raksasa, namun Gurita itu kalah hanya dengan satu pukulan jurus ini saja.
  • Gomu-Gomu no Elephant Gatling : 
 
Jurus ini sama dengan Gomu-Gomu no Elephant Gun tetapi bedanya memukulnya berkali-kali seperti Gomu-Gomu no Gatlin, Jurus ini pertama kali dia perlihatkan saat melawan manusia ikan yang jahat dan kuat di pulau ikan. Jurus ini menghancurkan Kapal Raksasa yang ada di Pulau ikan.
  • Gomu-Gomu no Red Hawk : 
Luffy menggunakan Gear Second dan mencampurkan BoshuSoku no Haki yang mengubah tangannya terbakar seperti Jurus Ace yaitu 'Hiken' dan memukulnya ke musuh (pertama digunakan melawan Hody) gomu gomu no gigant gatling bazoka.

Itulah beberapa jurus Luffy yang ia gabungkan dengan Haki miliknya. Menarik bukan?  Terimakasih sudah berkunjung di blog ini. Silahkan copas pada blog namun jangan lupa untuk cantumkan sumber.

0 Response to "Beberapa Jurus Luffy Yang Digabungkan Dengan Haki"