Jurus Luffy Pada Mode Gear 4

Jurus-jurus yang hanya ada dalam Gear
  • Gomu Gomu No Gigant's Pistol : Berarti Pistol Seorang Raksasa, Luffy menggunakan Gear Third dan menggembungkan tangannya menjadi sangat besar layaknya milik seorang raksasa.
  • Gomu Gomu No Twin Jet Pistol : Seperti Twin Pistol, Tapi lebih cepat dari normal.
  • Gomu Gomu No Gigant's Jet Shell : Luffy menggabungkan Gear Second dan Gear Third membesarkan badannya lalu membenturkan dirinya pada musuhnya.
  • Gomu Gomu No Gigant Thor Axe : Luffy menggunakan Gear Third dan melenturkan kakinya setinggi mungkin keatas, kemudian membiarkan kakinya yang besar tersambar petir/teraliri listrik dan menghantam musuh yang berada dibawahnya. 
Dan berikut ini adalah tentang Gear 4.
Gear 4 adalah jurus Luffy yang menggabungkan kekuatan tubuh yang membesar dengan kekuatan Haki yang dimilikinya. Selain menggabungkannya, Luffy juga memanfaatkan efek "pentalan" yang dimiliki elemen karet, Sehingga kekuatan pengahancurnya meningkat berkali-kali lipat.
Dan ini adalah jurus Luffy yang di padukan dengan Gear 4 :

Tranformasi saat akan menggunakan Gear 4
Gear 4 - Bounce Man

Dalam Mode ini bahkan haki Deflamongo tidak mampan terhadap Luffy

 
 
Luffy menggunakan ke elastisannya untuk terbang




Gomu Gomu no Kong Gun
 



Gomu Gomu no Rhino Schneider




Gomu Gomu no Culverin

Gomu Gomu no Double Culverin
Jurus ini sama saja dengan Culverin hanya saja Luffy memakai kedua tangannya.


Gomu Gomu no Leo Bazooka





Gomu Gomu no King Kong Gun     
 


Gomu gomu no tank man full version
Luffy vs jendral manisan


itulah beberapa jurus luffy pada mode gear, sebenarnya fariasi bentuk dari jurus jurus pada mode gear ini dia dapatkan saat latihan bersama hewan - hewan raksasa selama 2 tahun dan di dampingi oleh silver reyleg.
Dan pertama kali dia tunjukkan saat bertarung dengan deflamingo di pulau dresrossa, pada saat melawan deflamigo luffy hanya bisa memakai gear 4 hanya sebentar saja. Namun pada saat melawan salah jendral manisan di pulau milik yonkou big mom luffy bisa memakai gear 4 dalam seharian tanpa henti, entah bagaimana nanti jika dia melawan katakuri jendral manisan terkuat di kru big mom, apakah luffy akan menunjukkan jurus lain pada mode Gear 4,ataukah dia akan memberi kejutan lagi pada fans nya yaitu mode terbaru lain yaitu Gear 5? Entahlah. kunjungi lagi blog ini lain kali. saya akan merilis artikel terbaru buat kalian.
Silahkan SHare dan copas pada blog kalian asal jangan lupa cantumkan sumber.

0 Response to "Jurus Luffy Pada Mode Gear 4"