Goku VS Daishinkan





Masih ingat kn dengan anime yang ngetren di tahun 90-an ini?
Mungkin para fans nya sekarang sudah pada menikah dan punya anak, namun nyatanya anime garapan jepang ini masih saja bertahan dan selalu memberi kejutan pada fans nya hingga sekarang,terutama pada karakter utama Son Goku.

Kurasa tidak perlu panjang lebar saya menjelaskan tentang anime ini, mari kita langsung saja ke topik utama yaitu kemungkinan terbesar Goku VS daishinkan sama di akhir turnamen alam semesta yang diadakan oleh Zeno sama. Dalam pertarungan yang lalu pas sebelum Goku VS jiren dia berkata pada salah seorang petarung wanita bahwa kehadirannya pada turnamen itu adalah untuk memberi hadiah pada chici istrinya atau dia ingin bertemu orang terkuat di seluruh alam semesta. Dan menurut saya pribadi Goku tidak akan meminta pada Super Dragon Ball untuk memberi hadiah pada Chici istrinya, karena apa? Ya itu karena jika alam semesta 6 memenangkan turnamen, Bulma istri vegeta akan memberi imbalan uang yang sangat banyak pada tiap petarung bumi, masuk akal kan?dan kemungkinan terbesarnya adalah Goku akan meminta pada Super Dragon Ball untuk bertemu dengan orang terkuat yang ada di alam semesta, dan siapakah itu menurut kalian???? Jika menurutku tidak lain adalah Daishinkan Sama, sebab dia adalah ayah dari wiss san yang sekaligus orang terkuat di alam semesta karena kata wiss juga saat petarung dari bumi  pertama kali datang ke istana Zeno sama wiss berkata bahwa Daishinkan memiliki kekuatan ribuan kali lipat daripada wizz.

Dan pada saat itu Son Goku belum bisa menandingi kekuatan Beruss sama dewa penghancur alam semesta 6, Namun pada pertengahan turnamen yaitu saat Goku VS Jiren nyata nya tiba – tiba Goku mendapatkan kekuatan yang bisa menandingi Beruss bahkan semua Dewa Penghancur yang ada sangat kesal pada perkembangan Goku yang dapat dengan mudah memiliki Insting terkuat yang nyata seorang Dewa pun tidak mudah mendapatkannya bahkan Beruss juga belum bisa menguasai Insting terkuat itu.

Pada awal menunjukkan kekuatan insting terkuat Goku sudah bisa menandingi kekuata Jiren dan Dewa penghancur, Lalu bagaimana menurut kalian jika Goku sudah benar – benar menguasai kekuatan barunya itu??? Mungkin bukan hanya Jiren dan dewa penghancur, tapi para malaikat yang menjadi pembimbing dewa penghancur pun akan mudah dikalahkan oleh Goku. Dan pada klimaksnya Goku akan benar – benar melawan Daishinkan atas ijin dari Zeno sama yang selalu ingin diihibur dengan kekuatan Mahluknya. Dan pada beberapa forum lain ada anggapan kuat bahwa Daishinkan memiliki karakter jahat yang kelak Goku lah yang akan menghentikannya.
Namun kita tidak tau apa yang akan diberikan pengarang anime Draon Ball Super sebagai kejutan pada kita,karena sejauh ini masih ada satu petarung yang belum menunjukkan dirinya entah karena kekuatan nya yang begitu besar atau memang kemampuan utamanya yang dapat menyembunyikan raganya dari pandangan mata, karena hanya Daishinkan dan Zeno sama yang sekarang bisa melihat dan merasakan Ki nya dengan jelas.

Entah asumsiku ini akan benar menjadi nyata apa tidak di episode mendatang, kita hanya bisa menebak - nebak saja dan menanti kejutan dari pembuat anime Dragon Ball Super ini.
Terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa share dan taruh komentar kalian, jika artikel ini menurut kalian menarik silahkan copas namun jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih.....

0 Response to "Goku VS Daishinkan"