Model Rambut Anak Laki Laki Keren 3-7 Tahun Jaman Sekarang

Model Rambut - Mencukur rambut anak adalah hal yang sangat mudah namun tidak bisa diremehkan, sebab terkadang anda telah mencukurnya namun setelah selesai hasilnya bahkan membuat anda bingung apakah memang cocok untuk anak anda atau tidak. Sehingga anda harus menunggu agar rambut anak anda lebih panjang lagi dan mulai menatanya lagi.
Anda sebaiknya berkreasi dengan model rambut anak anda sejak dini sebab nantinya saat mereka bersekolah nanti mungkin model rambut tertentu akan tidak bisa anda aplikasikan. Beberapa model rambut ini terlihat keren dan juga memberikan kesan trendy bahkan untuk semua jenis rambut.
Model Rambut Anak Laki Laki

Berikut Model Potongan Rambut Anak Laki Laki Terbaru yang Keren Abis

1. Short Haircut for Boys
Model Rambut Anak Laki Laki
Model rambut ini memang model rambut yang umum tanpa melibatkan produk rambut yang berlebihan. Cukup dipotong pendek dan rambut anak anda akan terlihat rapi dan juga trendi.
2. Hair Trends for Boys
Model Rambut Anak Laki Laki
Model rambut untuk pria dewasa semuanya bisa diaplikasikan pada anak anda. Model ini juga hanya dicukur pendek tapi menyisakan beberapa bagian yang panjang untuk bagian depan dan samping agar bisa di tata dengan keren.
3. Textured Crop for Kids
Model Rambut Anak Laki Laki
Jika anak anda memiliki rambut yang berombak maka model diatas akan sangat cocok diaplikasikan untuk mereka.
4. Spikes + Hair Design
Model Rambut Anak Laki Laki
Jika anda ingin kreatif dengan model rambut anak anda maka anda bisa mencoba model diatas yaitu paduan mohawk dan juga strip pada bagian samping yang bisa anda model sesuai dengan selera.
5. Short Spiky Haircut for Boys
Model Rambut Anak Laki Laki
Model rambut diatas juga sebenarnya sangat simpel namun tetap memberikan kesan keren pada anak anda. Mereka juga tidak akan gerah karena potongan rambut pendek ini.
6. Side Part Hairstyles for Boys
Model Rambut Anak Laki Laki
Model rambut diatas adalah model rambut untuk pria dewasa namun sangat cocok untuk anak anda yang memiliki wajah panjang. Model rambut ini memang memberikan kesan rapi namun tetap stylish dengan belah samping yang tegas.
7. Line Up + Curly Hair for Kids

Model Rambut Anak Laki Laki

Memotong rambut pendek anak anda juga tidak bisa menghalangi mode. Model diatas akan cocok bagi anak anda yang memiliki rambut yang keriting namun tetap ingin menegaskan model rambutnya.

8. Long Hair + Fade
Model Rambut Anak Laki Laki
Jika anda ingin mempertahankan rambut panjang anak anda maka model rambut diatas akan cocok. Meski panjang namun anda tetap bisa memberikan model dengan tatanan bagaikan pendekar samurai.
9. Boys Haircuts for Wavy Hair
Model Rambut Anak Laki Laki
Saat anak anda memiliki rambut yang berombak maka model rambut diatas akan memberikan kesan klasik jika anda memotong pendek dan menyisakan sedikit lengkungan rambutnya di bagian depan.

10.Side Part Hair for Little Boys
Model Rambut Anak Laki Laki
Saat memiliki rambut panjang mungkin akan terlihat bagus untuk mereka namun lihatlah betapa fresh dna kerennya saat ia dipotong pendek dan disisir dengan rapi.

11. How to Style Boys Hair
Model Rambut Anak Laki Laki
Pendekkan saja salah satu sisi agar anda hanya memoles bagian sisi satunya dan lihatlah betapa keren model rambut ini untuk anak anda.

12. Cool Hairstyles for Boys
Model Rambut Anak Laki Laki
Model rambut ini dipertegas di bagian depan yang ditata, dan bagian belakang yang dirapikan hingga terlihat lebar.
13. Hair Color for Kids
Model Rambut Anak Laki Laki
Jangan ragu mengaplikasikan warna pada anak anda seperti warna biru yang ada pada gambar. Meski hanya sedikit tapi bisa memberikan keunikan pada model rambutnya.

14. Pomp + Undercut
Model Rambut Anak Laki Laki
Model undercut ini terlihat sangat berani dengan memplontoskan bagian samping dan menyisakan bagian tengahnya dengan rapi.


Artikel terkait :

0 Response to "Model Rambut Anak Laki Laki Keren 3-7 Tahun Jaman Sekarang "