Ingin Memotong Poni Anda? Perhatikan 7 Hal-Hal Berikut ini

Model Rambut - Anda ingin mencoba memiliki model rambut baru dengan mengaplikasikan poni? Jangan terburu-buru. Meski terlihat gamoang dan mudah, anda sebaiknya mempertimbangkan hal-hal penting sebelum memotong dan memutuskan untuk menggunakan poni pada rambut anda. Sebab akan ada perubahan yang cukup drastis saat anda ingin menggunakan poni.
Namun sebelum anda memutuskannya beberapa hal di bawah ini adalah hal yang harus anda ketahui dan perhatikan sebelum tampil dengan model rambut poni.
Memotong Poni

Berikut yang Mesti Diperhatikan Jika Ingin Memotong Poni

1. Jangan potong poni sendiri
Mungkin anda merasa memotong poni gampang karena hanya harus mengguntingnya lurus. Namun anda harus mengetahui bahwa sebaiknya anda tetap menyerahkan hal ini di tangan profesional. Meski terlihat gampang namun kesalah sedikit saja bisa fatal dan membuat model rambutmu akan rusak dalam jangka waktu yang lama. Olehnya itu tetaplah ke salon meski hanya ingin memotong poni saja.

2. Jangan memotong poni dalam keadaan basah
Jika tetap ngotot memotong poni sendiri tidak masalah, namun tips selanjutnya yang harus anda lakukan andalah jangan sama sekali memotong poni dalam keadaan basah. Sebab saat kering ia akan mengembang dan terlihat lebih pendek.

3. Sesuaikan panjang poni dengan kacamata
Jika kamu menggunakan kacamata makan sebaiknya bawalah kacamata anda saat ke salon saat ingin memotong poni. Upayakan agar panjang ponimu disesuaikan dengan kacamatamu.
4. Cuci poni secara teratur
Jika anda adalah orang yang malas keramas maka ingatlah bahwa anda harus selalu rajin mencuci ponimu secara teratur. Dengan cara tersebut maka meski rambutmu sudah lepek namun poni yang berada di bagian depan wajah masih terlihat rapi dan fresh.
5. Lakukan trimming secara teratur
Untuk menjaga model ponimu maka lakukanlah trimming secara teratur agar tidak berantakan dan tetap memberikan kesan menarik pada rambutmu.
6. Ikat/jepit poni saat beraktivitas
Jika anda sedang beraktifitas maka upayakan untuk menjepit ponimu, sebab poni merupakan salah satu alasan munculnya jerawat di kening anda. Keringat berlebih pada ponimu bisa memicu munculnya jerawat.

7. Jadikan blow dry/rol sahabatmu
Agar menjaga ponimu tetap indah, maka rol rambut dan blow dry haruslah menjadi teman dan sahabat setiamu. Kedua barang tersebut akan sangat menunjang perawatan terhadap ponimu.
 Itulah beberapa dari hal penting yang harus anda perhatikan saat ingin berponi. Selamat mencoba dan terima kasih.


Artikel terkait :

0 Response to "Ingin Memotong Poni Anda? Perhatikan 7 Hal-Hal Berikut ini"