Contoh Surat Lamaran Kerja Bank yang Baik dan Benar Terbaru

Berikut adalah sebuah contoh surat lamaran kerja untuk job disebuah bank BNI. Semoga contoh dibawah ini menjadi contoh yang baik dan benar dalam segi format dan bahasa surat yang seharusnya. silahkan di download dicopy dan domodifikasi sesuai dengan kebutuhan surat anda.

Surat Lamaran Kerja Bank BNI

Semarang, 13 Juni 2018
Kepada Yth
Pimpinan PT BANK BNI
Cabang Semarang
di Semarang.

Perihal : Lamaran Kerja

Dengan Hormat,
Berdasarkan Informasi yang saya peroleh bahwa PT BANK BNI Cabang Semarang membutuhkan Karyawan yang sudah berpengalaman di Perbankan, Untuk itu saya memberanikan diri mengajukan lamaran kerja.
Adapun data pribadi saya :
  • Nama : Ahmad Kusnindar, SE
  • Tempat/Tgl Lahir : Semarang, 12 Agustus 1977
  • Pendidikan Terakhir : Sarjana Ekonomi Universitas Bhakti Kusuma
  • Alamat : Jl. Jend. Sudirman No 32 Dinoyo, Semarang
  • Email:Kusnindar3355 et yahu dot kom
  • Hp : 08342546546546
Untuk bahan pertimbangan bersama ini saya sertakan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijasah
  3. Transkip Nilai
  4. Foto Copy KTP
  5. Pas Foto terbaru 4x6
  6. SKCK
Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya bisa bergabung di PT BANK BNI Cabang Semarang, Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat kami,


(Ahmad Kusnindar, SE)




Contoh Lengkap Surat Lamaran Kerja

Malang, 16 April 2017

Kepada Yth,
HRD Bank BRI
Cabang Malang
Di Malang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di Bank BNI Cabang Surabaya bagian Security, maka dengan ini saya:

Nama : Ahmad Abidin
Tempat/Tgl. Lahir : Malang, 15 Mei 2000
Alamat : malang malang dan malang
No. Hp : 08932323232
Status : Duda
Pendidikan Terakhir : SMK

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar riwayat hidup
2. Foto copy ijazah terakhir legalisir 1 lembar
3. Foto copy Transkrip Nilai  legalisir 1 lembar
4. Foto copy KTP 1 lemar
5. Foto copy SKCK 1 lembar
5. Pass photo terbaru 3X4 2 lembar, 4X6 2 lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank BNI Cabang Surabaya ini.
Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

AHMAD ABIDIN

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank

Kepada YTH,
HRD PT. BANK MANDIRI
Cabang Surabaya
Jln. Sukarno Hatta No. 74Surabaya

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan kerja di Bank MANDIRI bagian Teller, maka dengan ini saya:

Nama : Nanda Trijaya
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pendidikan terakhir : S1 Jurusan Perbankan Syariah IAIN Ponorogo
Alamat : Jln. Demangan Rt 02/01 Desa Glonggong Kec. Pace Kab. Pasuruan
Agama : Islam

Bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.
Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan :

Foto copy ijazah (terlegalisir), 1 lembar
Foto copy nilai akademi (terlegalisir), 1 lembar
Foto copy daftar riwayat hidup, 1 lembar
Foto copy surat pengalam kerja (jika ada ), 1 lembar
Pass Fhoyo 4x6 empat buah Fhoto
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab, Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terima kasih.

Jakarta, 16 Januari 2015
Hormat Saya

Materai 6000

Pemohon

Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Manager Marketing

Sidoarjo, 22 Agustus 2017

Kepada Yth,
HRD PT. SEMEN GRESIK
Di Tempat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di PT. SEMEN GRESIK bagian Manager Marketing, maka dengan ini saya:

Nama : Ahmad Samsul
Tempat/Tgl. Lahir : Surabaya, 14 Mei 1992
Alamat : Sidoarjo
No. Hp :085554654321
Status : Lajang
Pendidikan Terakhir : S-2

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae
2. Foto copy ijazah S-2 legalisir 1 lembar
3. Foto copy Transkrip Nilai legalisir 1 lembar
4. Foto copy KTP
5. Foto copy SKCK
6. Pass photo  terbaru 4X6 4 lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank Rakyat Indonesia ini.
Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Ahmad Samsul

Contoh Surat Lamaran Kerja Customer Service Bank

Surabaya, 15 Maret  2017

Kepada Yth,
HRD Bank BNI
Cabang Surabaya
Di Surabaya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di Bank BNI Cabang Surabaya bagian Customer Service, maka dengan ini saya:

Nama : Zainal Arifin
Tempat/Tgl. Lahir : Surabaya, 15 Maret 1992
Alamat : Keputih Sukolilo Surabaya
No. Hp : 08912938912
Status : Lajang
Pendidikan Terakhir : S1

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar riwayat hidup
2. Foto copy ijazah terakhir legalisir 1 lembar
3. Foto copy Transkrip Nilai  legalisir 1 lembar
4. Foto copy KTP 1 lemar
5. Foto copy SKCK 1 lembar
5. Pass photo terbaru 3X4 2 lembar, 4X6 2 lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank BNI Cabang Surabaya ini.
Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Zainal Arifin

Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat Rumah Sakit

Yth.
Kepala HRD RS Dr. Sutomo
di Tempat

Dengan hormat,
Sehubung dengan adanya lowongan pekerjaan di RS  Dr.Sutomo yang Bapak/Ibu pimpin, maka dengan ini saya :
Nama : Wijayanto
Usia : 25 Tahun
Tempat/Tgl Lahir : Ngawi, 15 Mei 1992
Agama : Islam
Alamat : Paron Ngawi
Status : Lajang
IPK : 3.5
No Hp : 0854543543513

Dengan ini saya bermaksud ingin melamar sebagai Tenaga Perawat di RS. Dr. Sutomo, Saya lulusan dari Akademi Keperawatan tahun 2016.
Demikian surat lamaran ini saya perbuat, besar harapan saya untuk bekerja di rumah sakit yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

WIJAYANTO

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Lulusan S1 untuk Dinas Pendidikan

Kepada:
Yth. Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo
Di
Ponorogo

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Agus Hariyanto
Tempat/Tanggal lahir : Ponorogo, 14 Mei 1989
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Pendidikan Terakhir : S-1
Alamat : Badadan Ponorogo
No. Hp : 08555666222255555

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak Menteri Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, untuk dapat menerima saya sebagai calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) di wilayah Pendidikan Republik Indonesia.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak Menteri Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan bersama ini saya lampirkan beberapa persyaratan sebagai berikut :

1.Foto Copy Ijazah Legalisir Terakhir
2.Foto Copy Transkip Nilai Legalisir
3.Foto Copy KTP : 1 Lembar
4.Foto Copy Akte Kelahiran : 1 lembar
5.Foto Copy SKCK : 1lembar
6.Foto Copy Kartu Keluarga : 1 lembar
7.Foto Copy kartu kuning : 1 lembar
8.Pas photo berwarna 3X4 : 2 lembar

Demikian permohonan ini saya sampaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,
AGUS HARIYANTO

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Bank yang Baik dan Benar Terbaru"