Berjenggot Agar Tampil Keren

Rambutsehatcantik.com - Mungkin pada umumnya anda menilai bahwa berjenggot hanya identik bagi jemaah muslim yang kerap nongkrong di mesjid saja. Anggapan itu sangatlah salah, sebab pemikiran streotype seperti itu akan merusak pemikiran anda,
Jenggot juga adalah salah satu trend masa kini sebab banyak sekali model yang memelihara jenggot dan menyulapnya menjadi trend fashion. Olehnya itu banyak sekali pria yang juga ingin mencobanya namun kebanyakan gagal hanya karena salah memilih model yang cocok untuk wajah anda.
Berjenggot Agar Tampil Keren

Berikut model jenggot yang bisa menjadi pilihan anda apakah cocok atau tidak

1. Full Beard
Berjenggot Agar Tampil Keren
Untuk jenis wajah yang panjang dan juga tirus maka model jenggot ini akan sangat sesuai dan cocok untuk anda miliki. Jenis ini adalah membuat seluruh jenggot anda tumbuh hingga tebal dan tumbuh di seluruh bagian. Namun sebaiknya buat bagian samping dan pipi lebih pendek dari bagian bawah untuk membuatnya tetap terlihat rapi. 
2. Designer Stubble

Berjenggot Agar Tampil Keren
Jika anda memiliki wajah yang kotak dan juga rahang serta tulang pipi yang keras maka model ini layak dan patut anda coba. Jenis jenggot seperti ini tidak mengandalkan jenggot yang lebat dan terlalu tebal. Jenggot dibiarkan saja berantakan dan tipis-tipis agar bisa mempertegang tulang pipi anda.

3. The Van Dyke
Berjenggot Agar Tampil Keren
Untuk para pria dengan wajah bulat jangan khawatir, sebab model jenggot ini akan membuat anda lebih maskulin. Anda juga membutuhkan untuk memanjangkan kumis anda agar bersambung dengan jenggot. Namun biarkan bagian samping dan pipi dibiarkan bersih dari rambut yang tumbuh.


Artikel terkait :

0 Response to "Berjenggot Agar Tampil Keren"