Obat Terbaik dan Efektif Untuk Pertumbuhan Rambut

Obat Terbaik Untuk Pertumbuhan Rambut - Pertumbuhan rambut adalah suatu proses alami tetapi berbagai faktor seperti stres, polusi, kebiasaan makan yang buruk dll bisa menjadi malapetaka dengan proses ini. Ketika proses yang tampaknya otomatis ini menghadapi kendala seperti, dipandang sebagai efek rambut rontok, ketombe dan masalah rambut seperti lainnya. Lalu kami segera mulai mencari solusi untuk memulai pertumbuhan rambut lagi.

Salah satu pilihan dari berbagai obat pertumbuhan rambut yang tersedia di pasar. Allopathic, homeopati dan Ayurveda, semua memiliki produk yang sangat baik untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Obat yang satu ini juga dipercaya dapat mengobati rambut rontok atau kebotakan, jadi idealnya satu harus menyembuhkan alasan utama di balik rambut ini jatuh. Meskipun, ada beberapa produk yang mengklaim baik untuk pertumbuhan rambut, mereka tidak bisa diandalkan. Namun, ada beberapa hasil yang telah dicoba dan diuji, obat terbukti secara ilmiah untuk pertumbuhan rambut dan menjanjikan hasil yang positif.

  Obat Efektif Untuk Pertumbuhan Rambut  

 Obat Terbaik Untuk Pertumbuhan Rambut
Ilustrasi Pertumbuhan Rambut
#Sepuluh obat-obatan untuk tumbuh rambut kuat dan sehat tercantum di bawah ini:

1. Cortison
Obat-obatan yang satu ini dapat menumbuhkan rambut kembali menjadi kuat dan telah menunjukkan hasil yang sangat efektif bila dalam bentuk suntikan langsung ke kulit kepala. Obat ini uga telah tersedia dalam bentuk pil maupun salep yang dioleskan. Namun dalam hal ini Pil terbukti lebih ampuh dibandingkan dengan salep dan suntikan.

2. Minoxidil
Minoxidil adalah obat terkenal dan sudah terpercaya untuk mempromosikan pertumbuhan rambut. Ini berisi 5% dari aktif Regaine yang mencegah rambut rontok. Namun, obat ini membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menunjukkan hasil positif bila digunakan dengan tekun. Sebuah studi mengungkapkan bahwa obat ini bekerja sementara dan sumber rambut rontok setiap kali obat dihentikan.

3. Finasteride
Finasteride adalah obat lain yang bekerja di garis dari minoxidil dan lebih efektif dalam kasus-kasus di mana laki-laki mengalami kebotakan. Obat ini meningkatkan pertumbuhan rambut di daerah mahkota dan bahkan membantu dalam mencegah garis rambut surut.

4. Minyak Esensial
Ini merupakan obat herbal resmi untuk pertumbuhan rambut dan merupakan pengobatan yang berhasil dipraktekkan dan dipromosikan oleh banyak ahli rambut. Ini harus diterapkan pada kulit kepala. Ini membantu dalam meningkatkan aliran darah di kulit kepala, yang akhirnya mendorong pertumbuhan rambut.

5. Kalium Carbonicum
Kalium carbonicum adalah obat homeopati yang dibentuk dengan kalium karbonat. Hal ini sangat bermanfaat untuk mencegah penipisan dan pengeringan rambut. Obat ini, bagaimanapun, harus dikonsumsi hanya setelah berkonsultasi dengan ahli homeopat.

6. Silicea
Obat homeopati lain yang efektif untuk mempromosikan pertumbuhan rambut yang baik adalah Silicea. Hal ini berasal dari batu pasir dan jaringan manusia dan sangat efektif dalam meningkatkan gizi folikel rambut sehingga mempromosikan pertumbuhan rambut yang baik. Ini tersedia dalam bentuk cair terkonsentrasi dan butiran juga. Hal ini umumnya disebut sebagai `garam sel homeopati 'karena merupakan bagian dari 12 garam jaringan.

7. Nioxin Vitamin
Ini adalah obat murni berdasarkan vitamin dan mineral dan dikenal untuk bertindak sebagai suplemen untuk akar rambut yang sudah ada dan ini membuat rambut tumbuh lebih cepat. Hal ini tersedia dalam bentuk sampo, kondisioner dan lotion. Hal ini dikenal untuk mempromosikan pertumbuhan rambut di daerah-daerah di mana rambut sudah surut atau berkurang.

8. Diphenylcyclopropenone (DPCP)
Obat ini dikenal sangat efektif dan harus dicat pada kulit kepala. Ini tersedia dalam bentuk cair dan harus diterapkan seminggu sekali untuk memperkuat akar rambut.

9. Ekstrak Licorice
Pengobatan Ayurveda ini dikenal untuk menunjukkan keajaiban dalam meningkatkan pertumbuhan rambut jika digunakan dengan tekun. Meskipun tersedia dalam bentuk kapsul, dapat diterapkan topikal juga. Hal ini cukup murah dan sangat baik untuk pertumbuhan berkualitas baik rambut.


10. Sage Tea
Obat herbal ini terkenal untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan juga untuk mengulur-ulur rambut yang berlebihan jatuh. Teh ini sudah tersedia dan kulit kepala dapat dicuci dengan itu untuk hasil yang lebih baik. Hal ini rasanya cukup pahit,namun cukup efektif untuk pengobatan.

Itulah 10 Obat Terbaik Untuk Pertumbuhan Rambut yang baik untuk pertumbuha rambut. Sebelum bergegas keluar untuk membeli obat-obatan ini, kami sarankan Anda berkonsultasi dengan profesional kesehatan . Dan juga penting untuk diingat bahwa bermunculan pil, atau menerapkan berbagai minyak dan salep tidak bisa sendiri memberikan rambut yang baik. Anda perlu untuk menggabungkan ini dengan diet sehat serta rutinitas perawatan rambut yang baik untuk hasil terbaik.


Artikel terkait :

0 Response to "Obat Terbaik dan Efektif Untuk Pertumbuhan Rambut "