Model Rambut Terbaru Ivan Gunawan Designer Indonesia

Pria dengan sapaan Igun (Ivan Gunawan) adalah salah satu designer kondang yang cukup terkenal di Indonesia. Selain berprofesi sebagai designer, Ivan Gunawan seringkali juga mengikuti ajang kompetisi fashion show,salah satunya Indonesia Fashion Week (IFW). Tentunya dengan mengikuti ajang seperti itu mesti melakukan persiapan yang cukup matang. Apa saja persiapan Ivan Gunawan dalam kontes tersebut ? Ternyata Igun sampai melakukan persiapan khusus seperti persiapan model rambut yang dipesan langsung dari luar negeri dengan konsep yang berbeda. Yuk Kita simak seperti apa model rambut Ivan Gunawan yang terbaru.

  Gaya Rambut Terbaru Ivan Gunawan  

Model Rambut Terbaru Ala Ivan
Gaya rambut terbaik Igun
Berikut model rambut Ivan Gunawan yang yang sangat keren untuk penampilannya :

1. Model Rambut Terbaru Ivan Gunawan

Gaya Rambut Terbaru Igun
Model rambut baru ala Igun
Inilah salah satu model rambut terbaru Ivan Gunawan yang cukup populer pada kalangan remaja indosesia. Gaya rambut ini model rambut mohawk yang disisir bagian atas rambut dengan dikikis pada kedua sisi rambut.
2. Model Rambut Caesar Cut Ala Ivan Gunawan
Model Rambut Caesar Cut
Gaya rambur Caesar Cut Ala Ivan Gunawan
Model Caesar Cut Ala Ivan Gunawan ini, pada bagian atas rambut sedikit runcing dengan potongan rambut sirsak dan pada bagian samping kepala dipangkas tipis hingga pada belakang telinga.

3. Model Rambut Setengah Pirang Ala Ivan Gunawan
Gaya Rambut Setengah Pirang
Rambut Setengah Pirang Ala Igun
Model rambut setenga pirang Ivan dengan potongan panjang pada bagian sisi kiri dan pendek pada bagian sisi kiri dengan warna yang berbeda.

4. Model Rambut Baru dan Unik Ala Ivan Gunawan
Rambut Baru dan Unik Igun
Rambut kepang ala Igun
Model rambut diatas seperti model rambut kepang melengkung. Gaya rambut tersebut merupakan gaya rambut terbaru Ivan Gunawan.

5. Model Rambut Fashion Show Ala Igun
Model Rambut Fashion Show
Gaya rambut fashion show ala Ivan
Model rambut ini salah satu rambut terbaik Ivan Gunawan yang sering ditampilkan pada acara fashion show.
Demikian gaya rambut terbaru ala Ivan Gunawan untuk inspirasi rambut terbaru anda. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya


Artikel terkait :

0 Response to "Model Rambut Terbaru Ivan Gunawan Designer Indonesia"