10 Gaya Rambut Pesepakbola Terkenal yang Lagi Tred

Model Rambut - Meski pesepakbola memang hanya tampil dan berlaga di lapangan hijau, namun tidak membuat ketenaran mereka bak artis kelas Hollywood. Selain kepiawaian mereka yang ramai dibicarakan oleh dunia, tidak tanggung-tanggung kehidupan pribadi hingga model fashion dan rambutnya selalu menjadi sorotan.
Hal ini membuat para pesepakbola ini tentunya kerap tampil dengan menjaga penampilan mereka. Mereka juga tidak ragu-ragu untuk mempertimbangkan model rambut apa sajakah yang mereka ingin aplikasikan. Tak jarang model dan gaya rambut mereka pun kadang menjadi sorotan dan menjadi tren.

Gaya Rambut Pesepakbola Terkenal yang Lagi Tren di 2017

Berikut Model Rambut Pesepakbola Terkenal di Dunia yang Trendi di Tahun 2017

1. David Beckham
Gaya Rambut Pesepakbola Terkenal
David Beckham merupakan salah satu pemain sepakbola yang sangat terkenal dan fenomenal. Suami dari Victoria Beckham ini adalah salah satu pemain sepakbola yang gaya rambutnya hampir tiap tahun menjadi tren. Pria kelahiran tahun 1975 ini memiliki gaya rambut belah samping. Selain itu, panjang rambut yang tumbuh di sisi kanan dan juga kiri kepalanya lebih pendek dibandingkan dengan rambut yang berada di atas kepala.

2. Cristiano Ronaldo
Gaya Rambut Pesepakbola Terkenal
Ini dia salah satu pemain sepakbola yang kerap digandrungi cewek-cewek, Selain kehebatannya dalam bermain bola, tak jarang ia juga menjadi tren fashion. Ia memiliki rambut yang berada di bagian samping kepala dipotong hingga tipis. Sementara pada bagian atas kepala, rambut dibiarkan memanjang. Dengan begitu, rambut tersebut bisa dibelah ke arah kiri ataupun kanan.

3. Lionel Messi
Gaya Rambut Pesepakbola Terkenal
Gaya rambut Lionel Messi di tahun 2017 ini bisa dibilang menjadi gaya rambut yang sangat dinamis dan rapi. Mungkin karena pertambahan usianya, Messi memutuskan untuk memotong rmabutnya seperti ini agar tampak lebih dewasa. 
4. Panagiotis Kone
Gaya Rambut Pesepakbola Terkenal
Gaya rambut Panagiotis Kone nampak terlihat mirip dengan Cristiano Ronaldo. Dengan rambut tipis di bagian kanan dan kiri kepala serta rambut yang dibiarkan panjang di bagian atas kepala. Bedanya, rambut yang berada di atas kepala dibiarkan memanjang ke arah belakang.

5. Stephan El Shaarawy
Gaya Rambut Pesepakbola Terkenal
Salah satu pesepakbola yang memilih gaya rambut yang memanang di bagian atas. Hanya saja, rambut tersebut tidak dibelah ke samping ataupun ke belakang, namun dibiarkan berdiri ke atas. Sementara itu, rambut yang berada di samping kepala dipotong hingga menyisakan rambut sangat sedikit dan tipis.

6. Gareth Bale
Gaya Rambut Pesepakbola Terkenal
Nah ini dia pesepakbola yang memilih gaya rambut unik. Ia juga memilih memanjangkan rambutnya bahkan saking panjangnya ia bisa mengikat rambunya. 

7. Gianluigi Buffon
Gaya Rambut Pesepakbola Terkenal
Ia memiliki gaya rmabut yang fokus pada penataan di bagian samping. Sementara itu, bagian rambut yang ada di samping kepala memiliki panjang rambut yang lebih pendek, tetapi tidak begitu tipis. Ia juga memelihara kumis dan juga janggut yang dibiarkan memanjang hingga hampir menyatu dengan rambut yang berada di samping.
8. Marco Reus
Gaya Rambut Pesepakbola Terkenal

Gaya rambut yang dimilikinya sangat mirip dengan milik Kone. Rambut pada bagian samping kepala dipotong hingga menjadi tipis, bahkan hampir botak. Namun rambut yang ada di bagian atas kepala dibiarkan memanjang sehingga bisa dibelah ke samping, ke atas, ataupun ke belakang.
9. Radamel Falcao
Gaya Rambut Pesepakbola Terkenal
Gaya khas rambut panjang yang dimilikinya kini beralih ke gaya rambut slicked back. Ia nampak lebih dewasa dengan gaya rambut tersebut. Bahkan di tahun 2017 gaya rambut ini bisa menjadi tren.

10. Nicolas Otamendi
Gaya Rambut Pesepakbola Terkenal
Untuk aliran gaya rambut cepak dengan jenggot yang menggelantung Nicolas sangat cocok dengan itu. Banyak anak muda yang bahkan mengikuti gaya rambut tren ini. Meski jika dilihat ia agak sulit berlarian di lapangan dengan gaya rambut ini, namun ia nampak tetap bersemangat.
Itulah gaya rambut pesepakbola yang terkenal dan juga lagi tren di tahun 2017. Terima kasih.


Artikel terkait :

0 Response to "10 Gaya Rambut Pesepakbola Terkenal yang Lagi Tred "